Inilah Penyebab Power Window Rusak Macet Tidak Berfungsi


  • Teliti Motor Power Window 

Motor power window atau biasanya kita sebut yang menjadi dinamo, ini terdapat terdapat selanjutnya dalam pintu mobil. Manfaatnya besutan ruangan dinamo ini, merupakan yang menjadi penggerak regulator. Maka kaca bisa naik dan turun oleh sendirinya. Jika komponen itu alami rusaknya, mungkin saja akibat kumparan tembaga dinamo terbakar akibat besutan konsleting listrik jadi power window tak bergerak. Walau demikian, terdapat masalah yang lain masalah power window tak bisa berperan yaitu peluang gigi pemutar telah aus.


  • Saksikan Regulator Kaca Pintu 

Sektor yang paling akhir, regulator kaca berperan kepada menggerakan kaca mobil naik pula turun. Penopangnya dengan dinamo power window tadi. Komponen regulator kadang-kadang kerap ada rusaknya, mungkin disebabkan gerigi-geriri yang dipunyainya sudah aus. Atau pula, dapat sebab sektor tempat dudukan kaca dipresisi regulator copot atau malahan hingga lepas. Maka dlam kondisi waktu regulator tengah bekerja, kaca tak dapat naik bhkan turun kembbali misal umumnya.

Ada banyak ruang komponen yang dapat mengakibatkan tak berperannya power window, cuma beberapa kecil di antara besutan kesekian masalah yang sering kali berlangsung serta dihadapi beberapa yang memiliki kendaraan misal mobil. Malahan terdapat type rusaknya yang lain, adamiin cuma membahas sekurang-kurangnya itu saja. Sekianlah penjelasan yang bisa kam sampaiakan, mudah-mudahan saja berguna.

Lihat selengkapnya --->> Inilah Penyebab Power Window Rusak Macet Tidak Berfungsi

0 Response to "Inilah Penyebab Power Window Rusak Macet Tidak Berfungsi"

Posting Komentar